Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

DESIGN

PAST MEMORI

SEJARAH DESAIN GRAFIS

Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan teks dan atau gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan. Seni desain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan termasuk tipografi, pengolahan gambar, dan page layout. Desainer grafis menata tampilan huruf dan ruang komposisi untuk menciptakan sebuah rancangan yang efektif dan komunikatif. Desain grafis melingkupi segala bidang yang membutuhkan penerjemahan bahasa verbal menjadi perancangan secara visual terhadap teks dan gambar pada berbagai media publikasi guna menyampaikan pesan-pesan kepada komunikan seefektif mungkin.
.....

DESIGN KONYOL

DESIGN KONYOL

Belajar Dari kesalahan

Definisi Desain Grafis

Definisi Desain Grafis: adalah salah satu bentuk seni lukis (gambar) terapan yang memberikan kebebasan kepada sang desainer (perancang) untuk memilih, menciptakan, atau mengatur elemen rupa seperti ilustrasi, foto, tulisan, dan garis di atas suatu permukaan dengan tujuan untuk diproduksi dan dikomunikasikan sebagai sebuah pesan. Gambar maupun tanda yang digunakan bisa berupa tipografi atau media lainnya seperti gambar atau fotografi.Desain grafis umumnya diterapkan dalam dunia periklanan, packaging, perfilman, dan lain-lain.

Mengapa aku suka desain

Bagiku..Desain adalah game dimana ketika saya lagi ingin refres saya hanya membuka aplikasi desain untuk mengaplikasikan apa yang sedang saya pikirkan...begitupun ketika saya lagi strees'akhirx saya suka desain karna desain dapat membuat saya press dan juga kita dapat membantu orang lain ketika ada sesuatu yang jelek pada gambarnya..atw ingin bermimpi Saya tidak pintar dalam desain tapi hanya hobi dan ingin berkreasi jadi aku pilih desain meskipun kadang orang mengatakan kerjaan ku hanya desain tetapi aku tdak bisa pungkiri bahwa desain adalah bagian dari aktifitas keseharian saya mudah-mudahan dengan desain aku dapat membantu orang lain...karena tidak gunanya kita belajar sesuatu jika hanya berguna untuk diri kita sendiri tapi belajarlah sesuatu yang dapat membantu sahabat-sahabat kita demi mencapai suatu tujuan...insya allah...

PRAJURIT KONYOL

PRAJURIT KONYOL

Limbong SiTodo..polewali mandar

SAHABAT...Pergerakan

SAHABAT...Pergerakan

Pekan Kebangsaan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"