Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

KeUnTunGan MeNgisap ROKOk

Nah''kali ini saya akan  bercerita Tentang Pengalaman KonyoL aku Dimana SeBelumNya aku tidak suka Yang Namanya MEROKOK Emang siH" di Pembungkus atau Kotak Rokok Ada Peringatan TentanG BaHaya Merokok Sebab merokok dapat menyebabakan kanker,serangan Jantung,impotensi dan gangguan kehamilan Dan janin...Tapi Pengalaman Konyol Aku terBalik malaH Merokok Dapat Berbagai macam keuntungan:


1.Merokok Dapat Menghilangkan rasa Ngantuk karena Banyaknya atipitas yang kita lakukan mulai dari Tangan Bibir,lidah mata dan pikiran semuanya Beraktiptas Dan karena Asap Rokok kita jadi tidak NganTuk..Haaaahaha"

2.Dengan Rokok Yang Terbakar di tempat kerja kita aku dapat keluar ataw meninggalkan Tempat  karena Orang mengira kita masih ada Di sekita Tempat tersebut Tapi ternyaTa kita lagi di Pantai ketemuan dengan Orang terbaik Di Hatinya Kita (pacar)"so...sweaT

3.Dengan Merokok kita jadi Punya kanalan baru''Dmna ketika kita lagi Asyk di pantai atw dmna ajacH dengan Rokok Yang terbakar kita Bisa Menolong Orang Yang Menisap ROKOKnya''Hmmm..muaNtaP TyuuSss...dapat ucapan terima kasih lagiii....Asikk...kan"

4.Dengan Merokok Kita jadi Tidak ketabrak...Becak di jln yang GelaP..Karena adanya Cahaya Api YAnG Menyalaa''

Hmmm"ini Lah Pengalaman konyol Aku ketika mengenal YanG Namanya Merokok Dan buaT BuaT  SahabaT YanG belum MERasakan YanG Namanya ROKOK jaNgan CoBa"kareNa Dapat MemBoBoL ATM...Anda....Hhahhahahahaha...."
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"