Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

99 Hidden Tips & Secrets For PHOTOSHOP


 1. Tekan Tab akan menyembunyikan tool bar dan palet, Shift + Tab hanya akan menyembunyikan palet.
  
2. Tahan Shift + klik bar biru atas untuk toolbar dan palet akan memindahkan mereka ke tepi terdekat. 

3. Double klik bar biru atas, pada setiap jendela palet, untuk menguranginya. 

4. Double klik latar belakang abu-abu akan memunculkan pilihan file yang terbuka, Tahan Shift + klik ganda akan openup browser
5. Muak default latar belakang abu-abu di sekitar gambar Anda? Pilih cat ember, tahan shift dan latar belakang abu-abu clickon, itu akan berubah menjadi apa pun warna yang Anda miliki dalam kotak warna latar depan.
  
6. Pada Photoshop, semua "Batal" tombol di jendela dapat diubah ke tombol "Reset dengan menahan Alt
7. Caps lock akan mengganti kursor Anda untuk akurasi.
  
8. Tekan tombol F, itu akan beralih antara layar 3 mode yang berbeda dan memberi Anda lebih banyak wilayah kerja. 

9. Untuk menarik garis lurus, klik kemudian pindah ke titik akhir terus klik shift +.

10. Tahan Ctrl akan sementara membuat alat apapun ke dalam alat bergerak sampai Anda melepaskan Ctrl
.
11. Ctrl + Alt dan drag klik gambar, itu akan membuat duplikasi gambar ini selama berbaring di atas. 

12. Memegang bar Space, hal itu akan membuat alat apapun menjadi "Perkakas Tangan" sampai Anda melepas Space bar.
  
13. Sedangkan pada Zoom Tool, Ctrl + space = zoom in, ruang + alt = zoom out.
  
14. Tahan Ctrl dan tekan "+" atau "-" akan mengubah% untuk gambar dalam jendela navigator.15. Ketika pipet Menggunakan alat untuk menangkap warna foreground, terus Alt dan klik, maka akan instantlycapture warna latar belakang. 

16. Dengan Alat Ukur, menarik garis kemudian tahan Alt dan menarik garis yang lain dari akhir baris pertama, ia akan mengukur sudut.
 
17. Ctrl + Alt + Z dan Ctrl + Shift + Z akan bolak-balik dalam sejarah. 

18. Alt + Backspace dan Ctrl + Backspace akan mengisi seluruh layar dengan warna foreground warna orbackground, Shift + backspace akan memunculkan jendela pilihan, Alt + Shift + Backspace andCtrl + Shift + Backspace, akan mengisi gambar dengan latar depan atau latar belakang warna tapi akan meninggalkan daerah alphatransparent sendirian.
  
19. Ketika bebas mengubah dengan Ctrl + T, tahan Alt untuk menjaga citra asli dan kemudian mengubah aduplicated lapisan itu. Ctrl + Shift + T untuk mengulang apa pun yang Anda lakukan dalam mengubah terakhir. 

20. Untuk memastikan Tanaman Anda berada di tepi gambar, tekan Ctrl sambil tanam.21. Ctrl + J akan duplikat layer saat ini.
22. Ctrl + Shift + E akan menggabungkan semua lapisan terlihat untuk satu lapisan, Ctrl + Shift + Alt + E akan membuat salinan theoriginal dan menggabungkan semua lapisan terlihat.
  
23. Sementara menggunakan Marquee Tools, tahan Alt akan membuat titik awal sebagai pusat pemilihan. 

24. Ctrl + D untuk membatalkan, Ctrl + Shift + D untuk memilih ulang apa yang Anda terpilih. 

25. Sementara memilih dengan alat Marquee, menekan space bar dapat memungkinkan Anda untuk memindahkan pilihan.

26. Tahan Shift dan tekan "+" atau "-" akan beralih antara modus lapisan: N = NormalI = DissolveM = 
MultiplyS = ScreenO = OverlayF = Soft LightH = Hard LightD = Warna DodgeB = Warna BurnK = DarkenG = LightenE = DifferenceX = ExclusionU = HueT = SaturationC = ColorY = LuminosityQ = Dibalik 1L = Threshold 2R = Hapus 3W = Shadow 4V = midtones 4Z = Highlights 4 *** pintas bekerja bahkan untuk situasi berikut ini: *** Alpha dimatikan, Mode Indexed, Line tool, Bucket Tools, Dodge dan Burn Tools

27. Saat menggunakan Brush atau alat lainnya, mengubah kegelapan dengan mengetikkan nomor .*** jenis nomor satu untuk% dari itu sepuluh kali [4 = 40 %]*** jenis nomor dua untuk% pasti [tekan 7 lalu 2 akan mendapatkan 72%] 

28. Tahan Alt sambil mengklik pada icon mata di samping layer, ia akan menyembunyikan semua lapisan lainnya. 

29. Tahan Alt sambil mengklik ikon pena di samping layer, akan unchain lapisan ini dari semua lapisan. 

30. Pilih lapisan, tahan Alt dan klik tepi atas lapisan lain, hal itu akan kelompok mereka. 

31. Tahan Alt dan klik tombol "Buat layer baru", akan membuat lapisan penyesuaian baru. 

32. Pilih layer dan terus Alt, kemudian klik pada tombol tong sampah. Ini akan segera menghapus lapisan, tenda di mana Anda ingin alpha dan klik Ctrl + saluran "Buat baru" tombol, ia akan menciptakan analpha hanya di daerah Anda tenda.

33. File> otomatis> Kontak Sheet: ini dapat membuat thumbnail kecil untuk setiap file, ini dapat saveyou beberapa waktu dari pencarian. 

34. Ketika Pindahkan Perangkat dipilih, kotak peralatan di atas dapat bermanfaat dari waktu ke waktu, ini adalah "lapisan Autoselect" dan "Tampilkan kotak loncat". 

35. Sementara Pindahkan Perangkat dipilih, terus tombol Shift (Alt + Shift + klik kanan) dan memungkinkan apakah atau tidak untuk makea lapisan rantai saat ini dengan lapisan atas Anda. 

36. Dengan kotak pada, klik pojok kiri atas grid dan tarik ke mana saja pada gambar untuk mengatur thepivot, double klik pada icon lagi ulang poros. 

37. Setelah, buatlah path pada gambar dengan pen tool, Ctrl + shift + H dapat menyembunyikan / menunjukkannya.

38. Control Navigator with keyboard sometimes can be more time efficient than mouse.***Home = move to top left cornerEnd = move to right bottom cornerPageUp = move up one pagePageDown = move down one pageCtrl+PageUp = move left one pageCtrl+PageDown = move right one pageShift+PageUp = move up 10 pixelShift+PageDown = move down 10 pixelCtrl+Shift+PageUp = move left 10 pixelCtrl+Shift+PageDown = move right 10 pixel39. Ctrl+Tab allows you to switch between different image files you are working on.

39. F12 = Revert to how the file was the last time you saved it.
Maaf Ya, ZhoBT adanya cuma segitu. Ga sesuai sama judulnya jika ingin lengkaPnya silahkan Search di Google.com
Ref: Internet
~Terima kasih atas kunjunganya~

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"