Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Nero Burning Rom 9.4.26.0b + SerialNumber

                      Nero Burning Rom 9.4.26.0b

Nero merupakan generasi selanjutnya media paling terpercaya terintegrasi di dunia digital dan hiburan software suite rumah. Ini fitur fungsionalitas baru mutakhir yang membuat menikmati konten media digital sederhana.

Ini mudah digunakan namun kuat multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan online upload. Apa pun yang Anda inginkan - musik, video, foto, dan data - menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja.

Dengan mudah menggunakan pusat komando StartSmart Nero, kehidupan digital Anda belum pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

Nero Highlights:

    * Cepat dan mudah robek, terbakar, Autobackup, dan fungsi salin
    * Backup file ke CD, DVD, dan Cakram Blu-ray
    * Salin, membakar, saham, upload, dan membuat musik campuran seperti DJ
    * Cepat upload foto dan video ke My Nero dan komunitas online lainnya
    * Watch, merekam, pause, dan live TV menyesuaikan pengalaman Anda

Download Disini


Serial Number

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"