Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Download QuranFlash Tajweed Full

''Assalamu alaikum''Sahabat Berhubung sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan yang penuh berkah, maka kali ini saya akan share aplikasi yang bernuansa islami.Yang Aku Copy dari Bang Remo-xp.com Aplikasi ini bernama QuranFlash Tajweed. Dari namanya saja Sahabat sudah pasti tahu ini Aplikasi apa..????
Aplikasi QuranFlash Tajweed ini merupakan sebuah Al-Qur'an yang di buat dalam bentuk flash lengkap dengan Tajweed nya. Tampilan QuranFlash ini sangat enak untuk di lihat, setiap lembar yang akan kita buka seperti kita benar-benar membuka sebuah Al-Qur'an.
"Mudah-mudahan dengan saya share ini saya mendapatkan pahala N sebelumx Q juga BerTerimah kasih Kepada Bang remo-xp.com karena Berkat  dia POstingan Aku Bertambah Lagi begitu juga sobat blogger yang lain nya...Mudah kita Mendapatkan Ridho DAri Allah.S.w.t...mieeeen.....???

Password : www.remo-xp.com
Download FlashQuran Full

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"