Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Malam PerTama RamaDHan 2010

MarhaBan Yaa''RamaDhan........SaLam blogger Buat semua SaHaBat Blogger Aku Minta Maaf YanG sebesar-Besarx...Karena Tak ada Cinta seindah cinta Ilahi…Tiada rindu sedalam rindu Rasulullah…tiada suara semerdu Dzikir…tiada hari sesuci Ramadhan..MoHon dibuka Pintu maaf buaTQ...Hmmm''
AlHamDulillaH Malam Pertama RaMaDhan...Tepat Pada Selasa malam Oiia..SahaBat Blogger Aku BaHagiaa....BanGaT Kareana  masih Bisa SYukuRan MenyamBut RamaDhan Bersama KeluarGa ibu Dan AyaH tercinta Karena itu sudah Menjadi Tradisi Di KeluarGa''aku BiarPun hanya HidanGan yang sangaT-sangat sederHana TaPi kami MenikMatinya..Dengan Rasa Syukur Yang tiada Henti''Zow ini BuLan Yang Di TunGgu-TunGgu Oleh Semua UmaT IsLam...Hmm..KeTikaaa...Aku TaraWe Gila ZoBt Benar-Gilaaa Tw G' Imamx Di GanTi SeCaraa..Tiba Oleh Orang Yang kuranG seHat Teruss Di CeraMah Yang G'jelas Awal dan terakHirx..Hmmm...Tiba Mesjid Sepiii JamaaH Pada Hilang TinGGaL 4 yang masih melanjutkan Shalatx..Hmmm..Terpaksa Aku juga Kabur Dech...Truss langsung ke Warnet Posting Pengalaman konyol aku ini Di malam pertama RamaDhan...Hmmm...NganTuuk Neee'Udach dulu  yacH Zhobt Ntar G'sahur Lagii Lo'TeLaT TiDurnYa......

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"