Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Hari Pertama RamaDHaN"

Hmmmmm.."NgaNtuK PeNgenx See..JLn2 SuBuH Tapi  maLaH KetiDuRan...AbiZzz G'PerNah TiDur See''LAnsung sahur..JAdiii Ya'Ghitu DecH...TeruSss BanGunx jam_08-00 Pagi Mana Bsaa Jln2,Hmmm..Waktux ManDi TeruSss CuCi Mtor Duluuu...Biar BersIh KeliHaTanx Hmmm''Waktu Berjalan Begitu CepaT Tak Terasa Ud Jam 11-00 Pekerjaan Belum Ada Yang BereesSs..
N masih NganTuk''Mnaa Lagi aku ada janji ma''oRang Yang Pengen Buat WarNet..Katax See HanYa Billing Yang Selesai Ada Tapi Sampaix Aku Dsana terxata Landx Pung''juga Belum di Pasang manaa lagii PCx Mainboardx Bautx Pada longgar..Jadi harus di Servis Duluu...Selesaix Q rakit PC claint Q Pasang Speedy Zow Pengen DownLoad Driver Hmmm...Seperti Biasa Kalau aku Pengen Download Driver Aku Buka Situs.. www.pcidatabase.com...Hmmm'ini Pengalaman Pertama aku Pasangan Jaringan...Lumayan Ribet....Tak Terasa Waktu Buka Puasa Ud Mw Tiba..jadi aku Balik  Dulu KerumaH...Sekalian Q juga Mandi...Hmmmm..Segar..udach G'ngantuk lagi...Alhamdulillah Waktu Buka Puasa Udach Tiba...Hmmmm Moga AjacH Amal ibadah kita semua Senantiasa Di terimah Di sisinya...Amiiin...Amin...Amin"Ya RabbaL alamin''

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"