Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Tutorial GamBaR Vector Sederhana''

Hmmm...MasiH Nuansa RamaDhan Nee''ZoBt....Kali ini aku akan mencoBa Posting TuToRiaL VeKToR sederhana...dmn...SeBelumnYa..Aku BeLajaR Dari Om GooGle..Dan Teman FB aku Oia...Gambar Di atas IaLaH PHOTO DOSEN aku Yang Pertama MenGajari aku Tentang Bagaimana Menjadi Seorang Mahasiswa Yang Dapat BerGuna''Mulai Dari Awal Pembicaraan Beliaau Sampai Selesai Membawakan Materi Kemahasiswaan PandanGan Aku selalu Tertuju Kepadanya JujuR Belum Pernah aku melihaT seseorang Yang memBawa Materi Seprti Dia...KiTaa..Selalu...SemanGat Dan Tdak Pernah  Merasa jenuh Atw NganTuk Mendengar kata-kaTa...Yang Dia LonTarkan Hmmm..Hmmmm..aku Pengen BuaNGaT sePerTi beliaaU..Tapi..Aku SeLaLu Pesan KH.sanawi Imran..Yang Mengatakan DIa adalah dia aku adalah aku JadilaH diri sendirii..Hmm..Langsung ajacH Zhobt kita Liat Gmn gamBar dasar dalam MemBuat VecTor SederHana....''

-Hmm..SePerti Biasa Jika AKu ingin Seleksi Gambar aku mulai dari bibir dengan Menggunakan PaTH Contoh gambar SBB''   



-Terus aku lanjutkan dengan Seleksi Di Hidung ConToH GamBar SBB''    



-Selanjutnya Kita Seleeksi mata dan Aliss'ConToH GamBar SBB''



-Selanjutnya Kita Seleksi Telinga ConToH Gambar SBB''



-Nagh Skrn kita bisa Melihat Hasil Seleksi Smentara Yang telah kita TamBah seleksi rambut depan Contoh Gambar SBB''



-seLanjutnya Kita seleksi ukuran Wajah ContoH Gambar SBB''



-Hmmmm...NaGH...UdacH selesai  nee..Zhobt Seleksinya  ini seleksi GamBar Terakhir Di tamBah Dengan Seleksi Badan yang Sesuai dengan GamBar Yang kita seleksi ConToH GamBar SBB''



-Oia ZHobt...Setiap Gambar Yang sudah kita seleksi kita klik kanang Kemudian Pilih Make selection...Selanjutnya klik adjustment layer kemudiam pilih solid color..kita  Tinggal memiliih Warna sesuai dengan Keinginang kita Hmm..akhirnya Selesai juga Nagh..Skrn Kita Bsa MeliHat  ConToH  GamBar YanG  TelaH kita Beri Warna SBB''



Mudah-mudahan ajach Postingan aku kali ini dapaT anda PaHamii dan Berguna Bagi kita semua Agar Menjadi Nilai IbadaH Di Bulan Yang Penuh BerkaH ini Amieeen''oiaaa.. SahaBat BloGGer..Jika ad kekurangan Atw Kurang jelas Saya,,Mohon...Maaf  Karena  aku HanYa Manusia Biasa yang Tak Pernah Luput dari kesalahan...SaLam Blogger''

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"