Selamat Datang Di Blog konyol alamat url.http://kenyoxbodoh.blogspot.com/. | Yang Mau Merequest Apapun, Silahkan Layangkan Request Anda di Chatbox Atau Kotak Komentar.TERIMA KASIH

Download OnOne Software Mask Pro v.4.1.4



Mask Pro 4.1.4 onOne | 64 MB Mask Pro 4.1.4 onOne | 64 MB

Software onOne Mask Pro 4.1.8 membawa pengguna perkakas dengan ciri-ciri lengkap yang boleh dengan mudah memadam latar belakang yang tidak dikehendaki dari foto anda dengan Mask Pro dan memelihara transparansi dalam sukar untuk objek topeng seperti rambut, asap & kaca dengan teknologi dekontaminasi Warna kami. Software onOne Mask Pro 4.1.8 membawa pengguna alat dengan fitur lengkap yang dapat dengan mudah menghapus latar belakang yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan Mask Pro dan memelihara transparansi dalam sulit untuk objek topeng seperti rambut, asap & kaca dengan teknologi dekontaminasi warna kami . Mask Pro merangkumi 12 alat untuk menutupi segala sesuatu bermula dari latar belakang besar untuk butiran terbaik di daerah sulit topeng. Mask Pro mencakup 12 alat untuk menutupi segala sesuatu mulai dari latar belakang besar untuk rincian terbaik di daerah sulit topeng. Ia bekerja dengan 8-bit dan 16-bit gambar dalam Adobe Photoshop CS2, CS3, CS4 atau CS5 Ia bekerja dengan 8-bit dan 16-bit file dalam Adobe Photoshop CS2, CS3, CS4 atau CS5

Manfaat Manfaat
* Koleksi lengkap Masking Tools: Ketika masking foto, anda mungkin memerlukan lebih daripada satu alat untuk mendapatkan pekerjaan. * Koleksi lengkap Masking Tools: Ketika masking foto, Anda mungkin memerlukan lebih dari satu alat untuk mendapatkan pekerjaan. Itu sebabnya Mask Pro 4.1.8 plug-in untuk Photoshop menyediakan koleksi lengkap alat-alat yang membantu anda memuat projek masking terberat. Itu sebabnya Mask Pro 4.1.8 plug-in untuk Photoshop menyediakan koleksi lengkap alat-alat yang membantu Anda mengambil proyek masking terberat. Termasuk adalah alat seperti Berus Magic yang akan menghapuskan warna sambil tetap menjaga transparansi serta memacu alat seperti pahat yang akan membantu anda mendapat tepi gambar anda sempurna tanpa tepi halos sama sekali. Termasuk adalah alat seperti Sikat Magic yang akan menghapus warna sambil tetap menjaga transparansi serta memacu alat seperti pahat yang akan membantu Anda mendapatkan tepi gambar Anda sempurna tanpa tepi halos sama sekali.
* Masking rambut dan Transparan Objek: Masking gambar yang mengandungi rambut boleh rumit dan sering membuat frustrasi. * Masking rambut dan Transparan Objek: Masking gambar yang berisi rambut bisa rumit dan sering membuat frustrasi. Hal ini sering kerana rambut tipis, semi-transparan di beberapa bahagian dan jarang mempunyai tepi tajam. Hal ini sering karena rambut tipis, semi-transparan di beberapa bagian dan jarang memiliki tepi tajam. Sukar untuk menggunakan alat yang mengandalkan pengesanan tepi untuk menutup sesuatu seperti rambut, atau mata pelajaran lain tipis atau transparan. Sulit untuk menggunakan alat yang mengandalkan deteksi tepi untuk menutup sesuatu seperti rambut, atau mata pelajaran lain tipis atau transparan.
* Para-pemenang anugerah Photoshop plugin Mask Pro 4.1.8 bekerja secara berbeza dengan menggunakan warna, bukan dari hujung. * Para-pemenang penghargaan Photoshop plugin Mask Pro 4.1.8 bekerja secara berbeda dengan menggunakan warna, bukan dari ujung. Hal ini membolehkan anda dengan mudah membuat topeng yang melindungi butiran yang anda inginkan dan bahkan menghilangkan pencemaran ambien warna yang tidak dikehendaki yang disebabkan oleh refleksi dan transparansi. Hal ini memungkinkan Anda dengan mudah membuat topeng yang melindungi rincian yang Anda inginkan dan bahkan menghilangkan polusi ambien warna yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh refleksi dan transparansi. Mask Pro 4,1 sebenarnya jauh cat warna yang tidak anda inginkan dalam gambar anda, meninggalkan peralihan alam antara subjek dan latar belakang. Mask Pro 4,1 sebenarnya jauh cat warna yang tidak Anda inginkan dalam gambar Anda, meninggalkan transisi alam antara subjek dan latar belakang.
* Tidak Halos Edge: Jika anda pernah menghabiskan masa membuat topeng atau memotong keluar subjek latar belakang anda tahu bahawa warna latar belakang yang ditangkap di tepi depan subjek sebagai refleksi atau halo. * Tidak Halos Edge: Jika Anda pernah menghabiskan masa membuat topeng atau memotong keluar subjek latar belakang Anda tahu bahwa warna latar belakang yang ditangkap di tepi depan subjek sebagai refleksi atau halo. Efek halo ini akan mencegah subjek anda dari pencampuran dengan latar belakang baru dengan cara mencari realistik. Efek halo ini akan mencegah subjek Anda dari pencampuran dengan latar belakang baru dengan cara mencari realistis. Dengan teknologi warna Mask Pro 4.1.8 'dekontaminasi dan memacu perkakas, halos adalah hal di masa lalu. Dengan teknologi warna Mask Pro 4.1.8 'dekontaminasi dan memacu alat, halos adalah hal di masa lalu.
* Dengan warna dekontaminasi dihidupkan, warna latar belakang dikeluarkan dari tepi subjek latar depan. * Dengan warna dekontaminasi diaktifkan, warna latar belakang dikeluarkan dari tepi subjek latar depan. Tepi-tepi depan subjek diadakan tetapi sekarang semi-transparan kerana hanya warna latar belakang telah dihapuskan dari tepi piksel tersebut. Tepi-tepi depan subjek diadakan tetapi sekarang semi-transparan karena hanya warna latar belakang telah dihapus dari tepi piksel tersebut.
* Gambar Masking Keputusan Real-Time Menghilangkan Tebak Kerja: Masalah dengan lain Photoshop plug-in masking tools adalah bahawa banyak beroperasi di klik "dan berdoa" mode. * Gambar Masking Hasil Real-Time Menghilangkan Tebak Kerja: Masalah dengan lain Photoshop plug-in masking tools adalah bahwa banyak beroperasi di klik "dan berdoa" mode. Anda menggambar beberapa garis atau cat tepi klik anda subjek dan kemudian melaksanakan dan berdoa supaya bekerja benar. Anda menggambar beberapa garis atau cat tepi klik untuk subjek dan kemudian melaksanakan dan berdoa agar bekerja benar. Jika hal-hal yang tidak berjalan seperti yang anda diharapkan tidak banyak yang boleh anda lakukan untuk memperbaikinya selain bermula dari awal lagi. Jika hal-hal yang tidak berjalan seperti yang Anda diharapkan tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya selain dimulai dari awal lagi. Ini berbeza dengan Mask Pro plug-in sebagai anda boleh melihat hasilnya secara real-time saat anda bekerja. Ini berbeda dengan Mask Pro plug-in sebagai Anda dapat melihat hasilnya secara real-time saat Anda bekerja. Anda boleh melihat gambar anda di latar belakang warna baru yang solid, terhadap lapisan dasar atau bahkan melihat topeng itu sendiri. Anda dapat melihat gambar Anda di latar belakang warna baru yang solid, terhadap lapisan dasar atau bahkan melihat topeng itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini Sebutir komentar anda sangat berarti buat saya,Sebelumnya saya Mengucapkan terima Kasih Sahabat,PRAJURIT KONYOL BERBUAT UNTUK DIA DAN MEREKA....

 
Copyright © "KENYOX ^-^ SOLIT"